Loker Bank Mandiri

Selasa, 11 April 2017


Bank Mandiri Membuka lowongan pekerjaan untuk posisi : 
Officer Development Program

 Bank Mandiri sebagai teman bangsa merupakan konsep layanan yang ditawarkan oleh bank terbesar di Indonesia; dengan produk dan layanan di tangan, Bank mampu inspirasi, bekerja dan berkembang bersama serta memberikan dukungan kepada seluruh masyarakat. 

 Mengikuti prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik, selama tahun 2015 Bank Mandiri tidak hanya mengelola untuk melaksanakan rencana bisnisnya, membuat kemajuan dan merekam pertumbuhan bisnis, tetapi juga membuat kontribusi signifikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

  Bank Mandiri berkomitmen untuk secara konsisten menjadi teman bangsa dengan melakukan kerja dalam pembangunan nasional untuk mencapai tujuan masa depan membawa pada Indonesia yang lebih baik. Ini adalah aspirasi kami untuk dapat memberikan yang terbaik untuk semua pemangku kepentingan melalui kemakmuran ekonomi, kesejahteraan sosial dan pelestarian alam sehingga kita dapat terus memberikan kontribusi untuk mencapai Indonesia yang berkelanjutan.

  Kunci keberhasilan kami adalah orang-orang kita & budaya melalui inovasi dan kerja sama tim. Pada Mandiri kita memiliki semangat sejahtera melalui inovasi & kerja sama tim. Kami adalah sebuah bank dengan mimpi & berusaha untuk menjadi kebanggaan Indonesia. Memimpin sebagai bank terbaik di kawasan ASEAN pada tahun 2020. 

  Jadi kita sedang mencari orang-orang terbaik dengan berusaha untuk menjadi yang terbaik dan orang-orang mungkin Anda. Kami yakin bahwa kehadiran Anda di Bank Mandiri akan memberi Anda kesempatan menarik untuk mengembangkan aspirasi karir Anda sebagai bankir profesional di Indonesia dan menjadi bagian dari lembaga keuangan yang paling dikagumi dan progresif. 

Petugas Pengembangan Program April 2017 - Indonesia 

Deskripsi 
Program ini mempersiapkan Anda untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Mandiri. Dengan mengikuti program ini, Anda akan dilatih oleh para bankir sangat berpengalaman, profesional dan pemimpin dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan. 
Program ini dimulai dengan pendidikan di kelas intensif diikuti dengan pelatihan on-the-job dan rotasi di bagian yang berbeda dari Bank. Selain paket pelatihan yang komprehensif ini, Anda akan mendapatkan untuk dilatih oleh bakat atas bank yang akan membantu Anda mencapai potensi Anda sepenuhnya dan memiliki pemahaman yang lebih baik dari kekuatan Anda. Anda juga akan memiliki akses ke para pemimpin utama kami dan bekerja sama dengan para manajer senior dalam proyek-proyek yang akan mengembangkan keterampilan yang penting Anda. 

Persyaratan 
Lokal / lulusan internasional (S1) dan pascasarjana (S2) dari bidang yang relevan 
studi Nilai rata-rata Graduate
 (S1): minimal 3,00 atau setara Pascasarjana (S2): minimal 3,20 atau setara 
Usia maksimal untuk seleksi: 
 untuk Lulusan 25 tahun (S1)
 27 tahun untuk pascasarjana (S2) 
Fasih berbahasa Inggris baik tertulis dan komunikasi verbal 
belum menikah 
Bersedia untuk direlokasi di seluruh Indonesia 

Lokasi rekrutmen
 Banda Aceh - Medan - Padang - Palembang - lampung - Jakarta - Bandung - Semarang - Yogyakarta - Surabaya - Malang - Denpasar - Pontianak - Balikpapan - Makassar - Manado 

Mereka yang berminat silahkan mendaftar melalui link berikut.... Klik disini

0 komentar:

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

Top Iklan

Kategori

Flag Counter

Sign Up Kumpul Blogger Disini :

Business Blogs
submit a blog