Lowongan Pertamina

Jumat, 07 April 2017
 Pertamina membuka lowongan pekerjaan sebagai :
Senior Officer Kepatuhan dan Etika Pengawasan 

   Sebagai perusahaan milik negara untuk melaksanakan terpadu bisnis inti minyak, gas, terbarukan dan energi baru berdasarkan prinsip komersial yang kuat baik di dalam dan luar negeri, Pertamina berusaha untuk memberikan yang terbaik dan kontribusi nyata bagi kesejahteraan bangsa di memanfaatkan setiap potensi Indonesia.

 Perbaikan dan inovasi dalam semua operasi, seperti yang dituntut oleh kondisi global, adalah beberapa komitmen Pertamina dalam memenuhi peran strategis dalam perekonomian nasional. Roh Terbarukan saat ini dicanangkan adalah salah satu bukti komitmen Pertamina dalam menciptakan alternatif dalam memberikan sumber energi yang lebih efisien yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan. inisiatif diberikan dalam memanfaatkan sumber daya dan potensi sumber energi baru dan terbarukan di samping bisnis utama, Pertamina telah bergerak maju terus untuk mengaktualisasikan Visi dari Menjadi Kelas Dunia Nasional Energy Company. 

Pertamina mencari individu-individu berbakat luar biasa yang berbagi nilai-nilai dan memiliki hasrat untuk menjadi bagian dari tim yang hebat untuk mencapai visi kami yang luar biasa: untuk menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. 

Senior Petugas Kepatuhan & Etika Monitoring - Batch 4 (LCCCOM1704) 

Uraian Tugas 
Melaksanakan, memantau dan mengevaluasi program kepatuhan perusahaan termasuk namun tidak terbatas pada Program Gratifikasi Control (PPG) pelaksanaan, LHKPN melaporkan pemantauan, Benturan Kepentingan (COI) dan Kode Etik (CoC) pernyataan insan PT Pertamina (Persero), atau program baru lainnya , termasuk berkoordinasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 
Melaksanakan tugas khusus dari Compliance Manager, Etika & Manajemen Penipuan, VP Kepatuhan dan / atau Kepala Penasehat Hukum & Compliance PT Pertamina (Persero), termasuk penanganan Whistle Blowing System.

 Syarat pekerjaan
 Sarjana Hukum Fasih berbahasa lisan dan tulisan bahasa Inggris TOEFL Score minimal 500 atau skor TOEIC minimum 620 
Memiliki 9 tahun pengalaman kerja minimum di bidang pemerintahan, risiko dan pengendalian, complince dan / atau hukum
 Telah minimal 3 tahun pengalaman di tingkat posisi analis / petugas bekerja Sebaiknya dengan CFE (Certified Fraud Examiner) atau CFrA (Certified Forensik Audit)

 Tes seleksi akan diadakan di Jakarta 

Closing date: April 21, 2017 

Bagi mereka yang tertarik untuk bergabung PT Pertamina (Persero) silakan mendaftar melalui link di bawah ini. 
PT Pertamina (Persero) dan anak perusahaan hanya akan memproses pelamar terpilih yang memenuhi standar dan kualifikasi untuk posisi itu. 
PT Pertamina (Persero) dan anak perusahaan tidak meminta pembayaran dari pencari kerja atau pembayaran untuk biaya, izin kerja atau sejenisnya. Setiap permintaan untuk pembayaran tersebut harus dianggap sebagai penipuan. 
Jika Anda menerima tawaran asli pekerjaan dengan kami, apakah tawaran tersebut dibuat langsung oleh kami atau melalui agen, Anda tidak akan diminta untuk membayar uang terhadap biaya administrasi. 

0 komentar:

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

Top Iklan

Kategori

Flag Counter

Sign Up Kumpul Blogger Disini :

Business Blogs
submit a blog